Friday, March 20, 2015

Migrasi

Halo, bloggers. Sepertinya kegalauan saya telah memuncak dan akhirnya mencapai puncaknya.
Hari ini, saya putuskan untuk bermigrasi platform dari Blogger ke Wordpress.com. Alasannya adalah

  • Saya ingin mengembangkan blog saya menjadi suatu hal yang bisa membuahkan hasil di masa depan.
  • Saya sangat suka dengan tema-tema Wordpress.com dan kebanyakan tema Blogger adalah hasil adaptasi dari Wordpress.
  • Menjadi terkesan lebih profesional ketika memakai Wordpress (ini ngarang)
Semoga pilihan saya tepat. Blog ini tidak akan saya hapus dan semua tulisan saya beserta komentar-komentarnya saya ekspor ke Wordpress sehingga tampilan di sana tidak sebagus tampilan tulisan di sini.

Link baru http://dathandika.wordpress.com
Terima kasih. :D

3 comments:

  1. Hati-hati bosan, itu blog wordpress gue yang udah 4 tahun cuma gue ganti dua kali doang itu tema. Menurut gue malah sama saja sih variatif temanya, kalau bisa web design mending milih blogger juga sih, lebih gampang edit-nya, katanya. :D. Awalnya gue juga mikir lebih kelihatan keren pakai wordpress, lebih elegan. Tapi gue pikir-pikir lagi sebelum pindah ke blogger, sama saja sih. Yang penting konsisten nulisnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gapapa bro. Tapi aku mikirnya jangka panjang sih, sama melihat review orang2. Pengennya jadi wordpress.org sih haha :p

      Delete
    2. Asal konsisten, wordpress juga menjanjikan bro. (y)

      Delete

Please use polite words only. Good comments are very useful for me and this blog. It really supports me and this blog. As well, I will try as my best as possible to visit your blog and leave good comments there. Thanks for commenting.

Most Commented

Add this widget

Most Read

Just Comment